• home
Home » » Info Lowongan Kerja SLTA di Surabaya November 2013

Info Lowongan Kerja SLTA di Surabaya November 2013

Info Lowongan Kerja SLTA di Surabaya November 2013 - Info Lowongan Kerja Teranyar.
Kabar gembira bagi para pencari kerja di Surabaya, khususnya yang sedang mencari informasi lowongan kerja di bidang kepelabuhanan. Dibutuhkan segera karyawan-karyawati untuk mengisi posisi yang kosong sebagai Operator HMC/RTG di PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). Kesempatan berkarir di PT PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia ini dibuka khusus untuk periode November 2013 karena karyawan/ti yang diterima akan mulai bekerja pada bulan berikutnya, jadi merupakan kesempatan kerja yang baik untuk Anda sekalian.

Informasi lowongan pekerjaan terbaru ini berasal dari PT PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia yang bergerak di bidang kepelabuhan. Perusahaan tersebut sedang bergerak untuk memperluas area kerjanya sehingga memerlukan beberapa professional muda untuk mengisi posisi Operator HMC/RTG. Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan lamaran, silahkan memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

Operator HMC/RTG (Kode : OPR)


1. Pria, usia maksimal 30 tahun per 1 November 2013
2. Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, tidak berkacamata / softlens, tidak bertato dan bertindik
3. Pendidikan terakhir SLTA
4. Memiliki SIM B1, diutamakan memiliki izin Operator (SIO)
5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Surat lamaran dikirimkan dengan melampirkan data riwayat hidup, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir pihak yang berwenang, fotocopy SKCK, KTP yang masih berlaku beserta foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar. Paling lambat kami terima 11 November 2013 dengan menulis formasi OPR disudut kiri atas amplop ditujukan kepada:

Manajer SDM & Umum
PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia
Jl. Perak Barat No.379 Surabaya

Demikian informasi lowongan kerja terbaru yang kami suguhkan. Admin berharap semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jika info lowongan pekerjaan terbaru November 2013 ini belum sesuai dengan yang anda cari? Simak terus update info lowongan kerja terbaru di Info Lowongan Pekerjaan Terbaru



 Simak Juga: Info Lowongan Kerja Akuntansi Penempatan Seluruh Indonesia November 2013

0 comments:

Post a Comment