• home
Home » » Lowongan Pekerjaan S1 Bandung Terbaru Novmeber 2013

Lowongan Pekerjaan S1 Bandung Terbaru Novmeber 2013

Lowongan Pekerjaan S1 Bandung Terbaru November 2013 - Info Lowongan Kerja Teranyar
Lowongan pekerjaan terbaru untuk periode bulan November 2013 kami sajikan bagi Anda para eksekutif muda yang sedang mencari pekerjaan. Informasi kali ini mengenai lowongan kerja terbaru di bidang Mesin Pesawat Terbang dan Perawatan Turbin Industri  yang sedang membutuhkan banyak sekali tenaga profesional. Bagi Anda yang berminat untuk mengambil kesempatan untuk bekerja di Bandung jangan lewatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru berikut ini.

Informasi lowongan pekerjaan terbaru ini berasal dari PT. Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) yang bergerak di bidang Mesin Pesawat Terbang dan Perawatan Turbin Industri. Perusahaan tersebut sedang bergerak untuk memperluas area kerjanya sehingga memerlukan beberapa professional muda untuk mengisi posisi PLANT MAINTENANCE MANAGER (PM). Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan lamaran, silahkan memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:


1. Male, max.35 years old
2. Graduated (S1) majoring Mechanical Engineering/Industrial Engineering/Electrical Engineering, with GPA min 2.75 from reputable University/Institute
3. Experienced at least 5 (five) years in plant maintenance
4. Excellent proficiency of English and Microsoft Office.
Application letter and complete CV with its attachment (copies of the education certificate & transcrip, resident identity card (KTP), recent photographs size 3×4 cm), include your mobile phones/telp number, email and send to :

HRD Manager
PT Nusantara Turbin dan Propulsi
Jl. Pajajaran 154 (KP-IV) Bandung 40174 Indonesia
No later than 12th November 2013
Please mark “PM” on the top right corner of your application envelope.

Demikian informasi lowongan kerja terbaru yang kami suguhkan. Admin berharap semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jika info lowongan pekerjaan terbaru November 2013 ini belum sesuai dengan yang anda cari? Simak terus update info lowongan kerja terbaru di Info Lowongan Pekerjaan Terbaru.


Simak juga: Info Lowongan Kerja SLTA di Surabaya November 2013

0 comments:

Post a Comment