• home
Home » » Info Lowongan Kerja Akuntansi Penempatan Seluruh Indonesia November 2013

Info Lowongan Kerja Akuntansi Penempatan Seluruh Indonesia November 2013

Info Lowongan Kerja Akuntansi Penempatan Seluruh Indonesia November 2013 - Info Lowongan Kerja Teranyar
Lowongan pekerjaan terbaru untuk periode bulan November 2013 kami sajikan bagi Anda para eksekutif muda yang sedang mencari pekerjaan. Informasi kali ini mengenai lowongan kerja terbaru di bidang Akuntansi yang sedang membutuhkan banyak sekali tenaga profesional. Bagi Anda yang berminat untuk mengambil kesempatan untuk bekerja di seluruh wilayah Indonesia jangan lewatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru berikut ini.

PT Surya Madistrindo merupakan salah satu perusahaan yang bonafid di Indonesia sedang melakukan ekspansi besar-besaran. Untuk memenuhi program perusahaan tersebut maka PT Surya Madistrindo mengundang para professional muda di bidangnya untuk mengisi posisi-posisi penting yang ditawarkan. Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
Development Program (ADP)Persyaratan:
- Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
- Minimum lulusan S1 Akuntansi
- Menguasai Program Microsoft Office (Excell, Word, dan Power Point)
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Pendaftaran
Lamaran ditujukan ke Bagian Recruitment PT Surya Madistrindo (SM) melalui email ke recruitment@sm.co.id paling lambat Sabtu, 23 November 2013 dengan mencantumkan kode:
1. ADP JKT (asal domisili Jakarta dan sekitarnya)
2. ADP BDG (asal domisili Bandung dan sekitarnya)
3. ADP SMG (asal domisili Semarang dan sekitarnya)
4. ADP YOG (asal domisili Yogyakarta dan sekitarnya)
5. ADP SBY (asal domisili Surabaya dan sekitarnya)
6. ADP MLG (asal domisili Malang dan sekitarnya)

Sebagai penutup dari informasi lowongan pekerjaan terbaru November 2013 untuk penempatan seluruh Indonesia ini, kami selaku Admin mengharapkan semoga informasi ini ada manfaatnya bagi Anda yang masih mencari pekerjaan ataupun yang berencana mempunyai pekerjaan baru. Informasi lowongan pekerjaan akan selalu kita update setiap harinya untuk memudahkan Anda para pembaca setia memperoleh pekerjaan yang Anda harapkan. Pastikan Anda mengikuti Info Lowongan Pekerjaan Terbaru disini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Jababeka di Gulaku November 2013

0 comments:

Post a Comment