• home
Home » , » Lowongan Kerja Februari 2014 Di PT Freeport Indonesia

Lowongan Kerja Februari 2014 Di PT Freeport Indonesia

Lowongan Kerja Februari 2014 Di PT. Freeport Indonesia - Info Lowongan Kerja Teranyar
Lowongan pekerjaan terbaru untuk periode bulan Februari 2014 kami sajikan bagi Anda para eksekutif muda yang sedang mencari pekerjaan. Informasi kali ini mengenai lowongan kerja terbaru di bidang Pertambangan yang sedang membutuhkan banyak sekali tenaga profesional. Bagi Anda yang berminat untuk mengambil kesempatan untuk bekerja di Papua jangan lewatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru berikut ini.

Informasi lowongan pekerjaan terbaru ini berasal dari PT Freeport Indonesia yang bergerak di bidang Pertambangan tembaga dan emas. Perusahaan tersebut sedang bergerak untuk memperluas area kerjanya sehingga memerlukan beberapa professional muda untuk mengisi posisi Graduate Development Program. Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan lamaran, silahkan memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

- Lulusan universitas (S1/S2), maksimal kelulusan 2 tahun terakhir.
- IPK minimal 2.8
- Berasal dari jurusan Minning Engineering, Geology Engineering, Civil Geotech Engineering, Civil Engineering, Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Electrical/Instrument/Physics Engineering, Metallurgy/Chemical Engineering, Safety/Environmental Engineering, Information Technology, Accounting, Management, Social Political Science

Nantinya para lulusan yang lolos seleksi penerimaan Graduate Development Program (GDP) akan mengikuti program pengembangan di PT. Freeport Indonesia. Jika Anda berminat dengan Lowongan Kerja Februari 2014 di PT. Freeport Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan segera kirimkan lamaran dilengkapi dengan CV terbaru, scan transkrip nilai dan ijazah ke:

PT. Freeport Indonesia
Email: PTFIgdp@fmi.com

Lowongan ini akan ditutup pada tanggal 4 Februari 2014

Semoga apa yang Admin informasikan disini bermanfaat bagi Anda sekalian yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru Februari 2014. Simak update info lowongan pekerjaan terbaru di kota Anda di Blog Info Lowongan Pekerjaan Terbaru. Jika masih ada informasi yang tidak jelas, silahkan tuliskan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ini.
Simak lowongan sebelumnya : Lowongan Kerja Februari 2014 Di Bank Central Asia (BCA)

0 comments:

Post a Comment